Mapolres Tolitoli Serah Terimakan Sejumlah Perwira

MEDIAPALU.com _ Tolitoli _ Sulawesi Tengah – Berdasarkan : Surat Telegram Kapolda Nomor : ST / 147 / II /2012, Tgl 03 Feb 2012 dan Surat Perintah Kapolres Tolitoli Nomor : Sprint / 60 / II / 2012. Tgl 07 Feb 2012. Kepolisian Resort Tolitoli melaksakan serah terima sejumlah perwira di Mapolres Tolitoli.

Jabatan perwira yang di serah terimakan di antaranya, jabatan, KabagOps, Kapolsek Dampal Selatan, Kapolsek Dampal Utara, Kapolsek Baolan, Kapolsek Galang, Kapolsek Dakopemean, KasubBag Sarpras BagSUMDA dan Pelantikan Kasubbag DALOPS Bagops Polres Tolitoli. Dilaksanakan dihalaman Mako Polres Tolitoli.Rabu,(8/2).

Untuk jabatan KabagOPS yang baru di jabat Oleh, AKP.Darno.SH.SIK menggantikan Kompol Sutrisno,AMD yang di mutasikan ke Polres Palu dengan jabatan KabagOPS, Kapolsek Dampal selatan d jabat oleh,AKP.Ahmad.B, menggantikan AKP Feky A.Waloni,SH yang mendapat jabatan baru sebagai kapolsek di luwuk banggai, kapolsek Dampal Utara di jabat oleh IPTU Reza Hasni, menggantikan IPTU Muslimin Konijo yang di mutasikan ke polres Buol dengan jabatan baru KasatResNarkoba Polres Buol, Kapolsek Baolan, di jabat oleh IPTU Adri Allouw,SH menggantikan IPTU Rony Oroh Karinda yang mendapat jabatan baru sebagai pejabat Kasubbag DALOPS BagOPS polres tolitoli, Kapolsek Galang di jabat oleh IPDA Sunardi Alie, menggantikan IPTU Adri Allouw,SH. dan Kapolsek Dakopemean di jabat oleh IPTU V.Hengkilare menggantikan IPTU Subari Potabuga dengan jabatan baru sebagai pejabat Kasubbag SARPRAS BagSUMDA Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP. H. Rudy Mulyanto,SIK, dalam sambutannya mengatakan ” Pergantian jabatan di lingkungan POLRI merupakan suatu hal yang wajar daan perlu di lakukan dengan tujuan untuk penyegaran personel dan dinamika organisasi sehingga dapat tercapai peningkatan keberhasilan tugas secara optimal sesuai dengan harapan bangsa.selain itu alih tugas atau mutasi jabatan juga di maksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para personel POLRI dalam pembinaan kariernya di masa-masa mendatang, oleh karenanya mutasi jabatan di lingkungan POLRI harus di nilai sebagai kelanjutan dari proses pengembangan menuju arah perbaikan seiring dengan tuntutan reformasi birokrasi POLRI.”kata Kapolres dihadapan anggotanya.

Lanjut Kapolres tolitoli berpesan, bahwa, jabatan yag di pegang saat ini adalah merupakan amanah yang harus di laksanaan dan pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha kuasa, Masyarakat, Bangsa, dan Negara. Untuk itu, apa yang telah di capai oleh pejabat yang lama agar di teruskan bahkan bisa di tingkatakan, dan saya perintahkan segera kenali Karakteristik wilayah, tokoh adat, okoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di lingkungan tempat tugas yang baru serta jalin koordinasi yang baik dengan segenap pemangku kepentingan yang ada untuk menciptakan stabiliatas Kamtibmas yang di harapkan.

Usai acara serah terima jabatan di lanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian cendera mata yang di hadiri pula oleh Wakapolres Tolitoli, DanLanal Tolitoli, para Kabag, Kasat dan personil anggota Polres Tolitoli, yang di laksanakan di Aula Jananuraga Mapolres Tolitoli. www.Mediapalu.com _ alamsyah *

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2014 . All rights reserved. Maintained by: Thony Irawanto (TelukPalu.com)