Ada Diklat Pim IV BKD Donggala Mei-Juni 2012

MEDIAPALU.com _ Donggala _ Sulawesi Tengah – Setelah sukses mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklat Pim) IV pada Tagun 2011 lalu, yang diikuti sebanyak 40 orang Pejabat Esselon III di lingkungan Pemerintah Kabubaten (Pemkab) Donggala, bulan Mei-Juni 2012 mendatang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Donggala yang dipimpin Moh. Irwan, S. Sos, MSi, akan mengadakan kembali Diklat Pim IV.

Meski banyaknya peserta, pihaknya akan mengadakan Diklat Pim IV dalam dua angkatan, dimana setiap angkatan, diikuti sebanyak 40 orang Pejabat Eselon IV.

“Direncanakan, Angkatan I, dimulai pada Bulan Mei, dan dilanjutkan Angkatan II, pada bulan Juni,” kata Irwan lagi.

Ditambahkan Irwan. Selain mengadakan Diklat Pim IV, BKD Kabupaten Donggala, mengirim sebanyak 19 orang Pejabat Esselon III untuk mengikuti Diklat Pim III, yang akan diadakan di Kota Palu, bulan Mei 2012.

“Sedangkan pada bulan September 2012, kami akan mengirim sebanyak dua orang Pejabat Esselon II untuk mengikuti Diklat Pim II, di Makassar,” tandas Irwan.

Ketika ditanya, siapa yang menanggung biaya peserta untuk mengikuti Diklat Pim II. Diklat Pim III dan Duklat Pim IV tersebut?, dengan tegas Irwan menegaskan, pihaknya, yang menanggung semua kegiatan tersebut, yang bertujuan untuk pemutuan, sebagaimana terdapat dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 13 Tahun 2002. www.Mediapalu.com _ eka ***

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2014 . All rights reserved. Maintained by: Thony Irawanto (TelukPalu.com)