Lagi, Pembangunan Terminal Bandara Mutiara Palu Tertunda

MEDIAPALU.com, dilaporkan oleh : Eka Royka, Palu, Sulawesi Tengah.
.

Berita buruk buat warga Kota Palu. Pasalnya, rencana untuk membangun terminal bandara mutiara palu tahap III tahun ini terancam ditunda sampai batas waktu bulan april 2013.

Kepastian tersebut datang dari Kepala Bandara Mutiara Palu, Herson, SH, dan kepada Mediapalu.com, di ruang kerjanya, baru-baru ni mengatakan, pada Tahun 2013, Pembangunan Tahap III Terminal Bandara Mutiara Palu, dibintang (ditunda. Red) anggarannya, sehingga beberapa bulan ini pembangunan terminal tersebut yang menelan dana miliaran rupiah, terhenti.

“Seharusnya, awal bulan Januari, Pembangunan Tahap III Terminal Bandara Mutiara Palu, yang dikerjakan oleh PT. Adhi Karya dan PT. Witada Bangun Gemilang, mulai dilaksanakan. Tapi lantaran di bintang anggarannya, maka hingga bulan Maret, pembangunan terminal tersebut, terhenti,” kata Herson lagi.

Kepada wartawan Ka. Bandara berharap bahwa kegiatan tersebut segera dilaksanakan.

“Doakan ya, semoga dalam waktu dekat, anggaran yang dibintang tersebut, dicabut, sehingga Pembangunan Terminal Bandara Mutiara Palu yang kini sudah mencapai 80 persen, dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan,” ujar Herson.

Dalam pemantauan Mediapalu.com, apa yang dikerjakan kedua rekanan, pekerjaannya, cukup rapi, dengan membangunan Terminal Bandara Mutiara Palu, bergaya arsitekur bangunan yang modern dan luas, yang dilengkapi dengan fasilitas yang serba canggih, sehingga nantinya dapat menjadi kebanggaan masdyarakat Sulawesi Tengah. (mediapalu.com) ***

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2014 . All rights reserved. Maintained by: Thony Irawanto (TelukPalu.com)