Tukang Becak Perkosa Dua Gadis SMP

(MEDIAPALU.com) Surabaya _ Dua kakak beradik bernasib tragis. Keduanya diperkosa tukang becak. Tersangka pun akhirnya ditangkap Polsek Genteng Surabaya.

Tersangka Sismi,49 kakek 1 cucu asal Bogorami. Sementara korbannya Wu,17 dan Bu,15, dua tinggal di Jalan Ngaglik, Genteng, Surabaya.

“Awalnya yang diperkosa adalah Wu, kakaknya. Setelah itu Bun adiknya,” ujar Kapolsek Genteng AKP Kusworo Wibowo di Mapolsek, Jalan Ambengan, Kemarin.

Rupanya lantara keluarga tidak melapor, maka tersangka mengulangi perbuatannya dengan memperkosa Bu. Peristiwa yang menimpa Bu terjadi April 2009. Ketika itu gadis yang masih duduk di bangku SMP ini sendirian di rumah. Saat itulah tersangka datang ke rumah korban. Selama ini memang tersangka sudah biasa keluar masuk rumah korban.

Kebetulan saat itu korban tidur di ruang tamu. Melihat tubuh korban, tersangka terangsang. Tersangka lalu menggerayangi korban .Tentu saja perbuatan tersangka ini mengejutkan korban. Korban lalu terbangun dari tidurnya dan pindah tidur ke kamar. Sementara, tersangka berpura-pura menonton televisi.

Beberapa bulan kemudian, tersangka datang lagi ke rumah korban. Saat itu, korban tidur bersama orang tuanya di ruang tamu. Nafsu bejat tersangka muncul lagi, hingga memperkosa korban di dekat keluarganya.

Sekitar Februari 2010, tersangka kembali mengulangi perbuatan bejatnya dengan memperkosa korban. “Akibat perbuatan tersangka ini, korban hamil 6 bulan,” tambah Kasubnit Reskrim Ipda Iwan Hari Purwanto.

Tak hanya itu, akibat perbuatan tersangka ini, korban mengalami gangguan kejiwaan. Korban selalu ketakutan bila melihat orang. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

* ( B )

One Comment on “Tukang Becak Perkosa Dua Gadis SMP”

  • agen obat wrote on 24 March, 2014, 6:47

    aduh2

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2014 . All rights reserved. Maintained by: Thony Irawanto (TelukPalu.com)