Buru Kelompok Bersenjata Dapat Pengedar Sabu-Sabu

MEDIAPALU.com, (Donggala, Sul-Teng) – Saat melakuan razia kendaraan yang melintasi wilayah Kecamatan Banawa, dalam memburu tersangka pelaku penembakan tiga anggota Polisi yang bertugas di kantor BCA Cabang Palu, Kapolres Donggala, I Nyoman Subagia, mengatakan, anggota Polsek Banawa, yang dipimpin Kapolsek Banawa, AKP Ukas M. Kitta, berhasil menangkap pengedar sabu-sabu.

Dijelaskan Kapolres, tersangka pelaku pengedar sabu-sabu tersebut, benama Unding (31 tahun), Pekerjaan Swasta, Tinggal di Desa Lalombi, Kecamatan Banawa Selatan.

“Ketika ditangkap, tersangka kedapatan membawa satu paket yang diduga Narkotika, jenis sabu-sabu. Saat ini, tersangka pelaku pengedar sabu-sabu tersebut, ditahan di Polres Donggala, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan barang bukti paket sabu-sabu tersebut, kami amankan,” tandas Nyoman.

Sementara itu, Kapolsek Banawa, AKP Ukas M. Kitta menjelaskan, tersangka pelaku pengedar sabu-sabu tersebut, ditangkap, ketika kemarin malam, pihaknya melakukan razia kendaraan, di kilometer 4 Kecamatan Banawa (Kelurahan Ganti).

“Waktu kendaran yang ditumpangi tersangka melintas, kami tahan dan lakukan pemeriksaan secara seksama. Karena dicurigas ada bugkusan dalam mobil tersebut, maka kendaraan, berikut tersangka dan bungkusan yang diduga sabu-sabu serta penumpangnya, langsung kami bawa ke kantor,” ujar Ukas.

Akibat di Polsek tidak ada satuan unit Narkoba, kata Ukas, maka kami limpahkan kasus tersebut ke Polres Donggala, karena di Polres Donggala, memiliki satuan unit khusus yang menangani Narkoba.

Editor : JeM
http://mediapalu.com (Eka)

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Copyright © 2014 . All rights reserved. Maintained by: Thony Irawanto (TelukPalu.com)