Agustus 14, 2020

DPC PBB Kota Palu Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Pasar Inpres

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kamis,26 Maret 2020

Ket: Ketua DPC PBB Kota Palu, Ullah Iskandar bersama petugas saat akan melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Inpres Palu, Kamis (26/3/2020). FOTO: IST

Mediapalu.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palu melakukan penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di kompleks Pasar Inpres Manonda Kota Palu, Kamis (26/3/2020).

Menurut Ketua DPC PBB Kota Palu, Ullah Islandar hal ini dilakukan guna membantu masyarakat supaya terhindar dari Covid – 19.

“Kami upayakan supaya saudara – saudara kita pedagang di Pasar Inpres tidak terjangkit. Insya Allah bisa membantu,” katanya.

Ullah mengemukakan bahwa saat ini peran serta semua elemen bangsa dalam pencegahan Covid – 19 merupakan sebuat perbuatan yang mulia, terlebih lagi bencana ini sudah mewabah ke ratusan negara di dunia termasuk Indonesia. Oleh sebab itu sebut dia, DPC PBB Kota Palu mengambil inisiatif melakukan penyemprotan ke sejumlah titik di kompleks Pasar Manonda dan wilayah sekitarnya.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat yang peduli akan pencegahan Virus Corona,” ujar Ullah.

Ke depan tambah dia, hal yang sama akan dilakulan di lokasi yang lain, namun kegiatan itu akan dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan semua pihak, termasuk pihak pemerintah daerah. BOB