Agustus 14, 2020

TNI Bersama Polri Dan Pemkot Palu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Covid 19 Dimalam Hari

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Selasa,31 Maret 2020

Dandim, Kapolres dan Wakil Walikota palu

Mediapalu.com – Cegah penyebaran corona TNI-POLRI dan Pemkot melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran jalan TG.Harapan ,Tururuka, Juanda, Hasanuddin, jl.Mawar,Monginsidi,Emisaelan ,Basuki Rahmat dan jl.Vetran dengan menggunakan 2 unit mobil,1 Unit Damkar Pemkot Palu dan 1 Unit Mobil Armoret Water Canon (AWC) Polres Palu Selasa, (31/3/2020) malam .

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Wakil walikota Palu Sigit Purnomo Said, serta Dandim 1306 Donggala Kolonel Widya Prasetyo,N,S.Pd dan Kapolres Palu AKBP.Mohammad Soleh serta seluruh Regu TNI, Polres Palu,Dan Damkar Kota Palu.

Kegiatan di mulai dari Rumah Jabatan Wakil Walikota Palu (Rujab) mengelilingi seputaran jalan protokol yang berada di seputaran wilayah Kota Palu dan kembali lagi ke Rujab .

Pada Kesempatan ini, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said Menyampaikan , kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah penyebaran dan juga untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Palu .

Namun kegiatan ini juga harus di dukung oleh masyarakat Kota Palu dengan cara jaga pola hidup bersih dan sehat makan makanan yang bergizi menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mematuhi semua instruksi dan himbauan dari pemerintah dan Kapolri tidak kalah pentingnya yaitu berdoa kepada yang Maha kuasa agar musibah ini segera berlalu.

Kegiatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia.

Selanjutnya , Kapolres Palu AKBP Muhammad Soleh mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu langkah dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

“Namun, kegiatan ini juga harus di dukung masyarakat Kota Palu dengan cara menjaga pola hidup bersih dan sehat makan makanan yang bergizi menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mematuhi semua instruksi dan himbauan dari pemerintah dan tidak kalah pentingnya yaitu berdoa kepada yang kuasa agar musibah ini segera berlalu.” ujarnya