Agustus 14, 2020

Kapolres Palu Bersama Komunitas Mobil Pajero Indonesia One Dan Jeep Rubicon Beri Bansos Ke panti Asuhan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Release ,13 April 2020

Kepala Kepolisian Resor Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Moh.Soleh, didampingi komunitas mobil Pajero Indonesia One Palu dan komunitas mobil Jeep Rubicon Palu melaksanakan bakti sosial kebeberapa panti asuhan yang ada di Kota Palu, Senin (13/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan rombongan dipimpin langsung Kapolres Palu mengunjungi pondok pesantren tajwidil quran yang berada di kelurahan palupi dan sekaligus memberikan bantuan kepada kepala panti asuhan ustadz Hi.Abdul Rofiq berupa kebutuhan pokok seperti beras, indomie dan gula.

Selain bantuan berupa sembako, Tim juga menyerahkan Masker sebagai sarana mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Kapolres Palu mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari rekan-rekan komunitas mobil Pajero Indonesia One dan komunitas mobil Jeep Rubicon untuk berbagi bantuan alakadarnya kepada pemilik ponpes tjwidil quran dan dapat bermanfaat bagi seluruh anak ponpes.

“Siang ini saya berada di Ponpes Tajwidil quran bersama pemilik ponpes ustadz Hi.Abdul Rofiq kita tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, alhamdulillah dengan inisiasi semua tim dapat berbagi bersama dan bermanfaat bagi seluruh anak didik ponpes dan tetap semangat,” ujarnya

Abdul Rofiq, merupakan pemilik ponpes tajwidil quran mengucapkan terimakasih kepada kepada Bapak Kapolres Palu dan komunitas mobil Pajero Indonesia One dan komunitas mobil Jeep Rubicon sudah memberikan bantuan serta menerima dengan ikhlash bantuan yang diberikan, mubarakah dan menjadi amal yang sholeh.

“Terimkasih atas bantuannya dari bapak Kapolres bersama tim, semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah semoga rezeki lancar dan kami menerima dengan ikhlash , semoga mubarakah semuanya menjadi amal yang sholeh dan semuanya menjadi orang sholeh, ” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Palu juga menyarankan kepada para anak didik dipanti asuhan untuk tetap jaga jarak dan jaga kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kapolres Palu bersama tim melakukan kunjungan dan bakti sosial ke Panti asuhan dan anak yatim antara lain Panti Asuhan Al-mabrukah Jl.Munifrahman , Panti asuhan Baitul Yatima Alkhairat Jl. Sisaljufri, Panti asuhan Kristen Immanuel Jl.Sultan Hasanuddin dan panti asuhan As-shabur yang berlokasi di Kelurahan Kawatuna.(Dhankz)