Agustus 7, 2020

Ketua DPC PDIP Kota Palu , Ashar Yahya: Kesampingkan Politik Bekerjasama Melawan Covid 19

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jumat,17 April 2020

Palu- PDI Perjuangan Kota Palu membuka dapur umum dengan menyediakan jenis masakan siap saji yang akan dibagikan kepada masyarakat kecil.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil terhadap dampak virus Covid-19.

Para pengurus PDI Perjuangan Kota Palu dengan cekatan dan penuh semangat bergotong Royong mempersiapkan bahan baku untuk di masak serta membagikan makanan yang sudah tersaji.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu , Ashar Yahya SE, secara langsung menyaksikan dan melakukan pengawasan di lokasi dapur umum, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Palu, Jalan Gunung Nokilalaki 26 Palu , pada Jumat (17/4).

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan dengan memberikan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan akibat dampak virus Corona.

“Hari terakhir ini kami mempersiapkan sekitar Nasi bungkus dan makanan siap saji, dan kami bagikan kepada masyarakat kecil seperti tukang ojek , tukang sapu, sopir angkot, dan berbagai latar belakang masyarakat lainnya,” ungkap Ashar Yahya.

Ashar Yahya menambahkan, aksi peduli ini merupakan penjabaran dari perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang di respon cepat ketua PDI Perjuangan Sulteng H. Muharam Nurdin bekerjasama ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu.

Turut Hadir dalam Hari terakhir Dapur Umum DPC PDIP Kota Palu, diantaranya kawan Parpol dari PKB Alimuddin Ali Bau dan Rustam, dari partai PAN Kota Palu di hadiri Danawira , Partai PKS Sucipto,Partai Hanura Safia dan Reynol,partai Golkar Ema Asmawati serta Gerindra Bob.

Hal ini kami lakukan dengan mengundang rekan parpol lain dengan kesampingkan politik dan bekerja sama melawan virus Corona., dan keinginan kami terus bekerjasama semaksimal mungkin membantu masyarakat kecil yang ikut terdampak Covid- 19, dengan membuka dapur umum,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini dan dimasa mewabahnya Virus Corona ini, dapat membantu kesusahan yang dialami masyarakat yang ada dikota palu” pungkasnya.(Ifan)