Agustus 14, 2020

Direktur PT.Total Properti Konstruksi Berbagi Takjil di Huntara Petobo

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kamis,14 Mei 2020

Palu – Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 H Dan ditengah pandemik virus corona (Covid-19) Alfian Chaniago selaku direktur PT.Total Properti Konstruksi beserta Staf dari Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Sosial pembagian Takjil jelang buka puasa dan sekaligus himbauan pakai masker keluar rumah cegah penularan wabah Corona Virus Desease (Covid-19) pada ratusan warga yang di sebagian Huntara Petobo Kamis , (14/5/2020).

Ratusan bungkus takjil ini berupa Makanan sebagai menu untuk buka puasa yang sudah di kemas dalam Bingkisan Dos dan dan diterima dengan baik oleh Warga Masyarakat sekitar huntara . Usai bagi Takjil saat diwawancarai awak media mengatakan pembagian takjil ini hanya meringankan beban saja yang merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama masyarakat muslim yang berpuasa khususnya bagi masyarakat di Huntara Petobo yang megalami bencana Gempa Dan likufaksi pada 28 September 2018 lalu untuk berbuka puasa.

“Berbagi takjil ini digelar sebagai bentuk peduli kami kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19, dan Insyaallah kegiatan sosial Terus dilakukan baik kami atau yang lainya Dan kami berharap mari kita bersama membantu saudarah kita yang membutuhkan bantuan” terangnya.

lanjut dikatakan, Alfian Chaniago Direktur Total Properti Konstruksi berkantor di jl.Wahidin Besusu Kec.Palu Timur tersebut,bahwa pembagian ratusan takjil tersebut di apresiasi oleh masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak Untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.(ifan)