Agustus 7, 2020

Ormas SPN Morowali Mendukung Pemilu Damai 2020

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rabu,24 Juni 2020

Mediapalu-  Ormas Serikat Pekerja Nasional (SPN)Morowali melakukan Deklarasi untuk mendukung  pemilu damai serta menciptakan suasana kondusif di Morowali.

Katsaing   Ketua Ormas  SPN mengatakan Deklarasi digelar  dalam rangka mendukung pemilu damai dan  menciptakan Kondisi Kondusif pemilu serentak di Sulteng 2020  Rabu(24/6/2020)di Morowali.

“Kami selaku Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Morowali  sangat berterima kasih kepada semua pihak dan segenap dalam dukungannya untuk bersama menjaga dan mewujudkan suasana kondusif untuk pemilu damai, jelasnya.

Sebagai pekerja dan masyarakat yg cerdas,  sudah sewajarnya semua  bisa menjaga kententraman dan kedamaian serta tidak mudah dipecah belah dengan banyaknya beredar berita-berita Hoax yg tidak bertanggung jawab.

“Kita sebagai Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Morowali mendukung pemerintah dalam mewujudkan pesta demokrasi yg rencananya dilangsungkan Desember 2020 mendatang  dimana kita semua tergabung dalam wadah organisasi  SPN yang kita banggakan ini bisa menjadi organisasi yg bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya Semua itu semata-mata untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sosial yg berazaskan Pancasila yaitu Bhinneka Tunggal Ika , dimana kita berdiri dalam keberagaman dan harmonis serta bersinergi dengan semua aparatur negara TNI-POLRI  dan masyarakat maka kita pasti bisa, imbuhnya.

“Besar harapan kami dari Ormas Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Morowali untuk bersinergi dengan masyarat dan instansi terkait. Bahwa perbedaan di tahun politik adalah hal yang sangat wajar, beda pilihan bukanlah sesuatu masalah , melainkan bagian dari kedewasaan berdemokrasi, tandasnya.(Tio)