Agustus 14, 2020

Aktivis Dan Tokoh Pemuda Donggala Terus Perangi Berita Hoax

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Minggu,28 Juni 2020

Mediapalu.com -Aktivis dan tokoh pemuda Donggala akan perangi berita hoax yang bertebaran di media sosial saat ini semakin menyesatkan ,dan perlu menghimbau kepada para admin group sosmed harus berperan dan mengambil tindakan terkait modus penggunaan sosmed menyebarkan berita hoax dan berita lama yang didaur ulang kembali untuk tujuan menghasut,dan terus mengingatkan melalui peringatan supaya orang-orang waspada.

Kita lihat banyak berita politik lama, peristiwa besar atau bencana alam, seringkali disebarkan ulang oleh pengguna, biasanya hal itu untuk provokasi atau mencari kehebohan belaka, ujarnya saat ditemui media ini dikediamannya di Donggala Minggu(28/6/2020).

Lanjut dikatakan ,Berita demonstrasi tahun kemarin, disebar ulang dengan narasi provokatif, “Rakyat turun ke jalan”. Berita bencana alam entah beberapa tahun lalu disebar ulang dengan kata-kata, “Awas bahaya mengancam”. Pernah mendapatkan hal macam itu di timeline Anda? Anda tidak sendirian, ungkapnya.

Hal ini disampaikan Amil dari Aktifis dan tokoh Pemuda Donggala berharap dan mengajak masyarakat terus dan Bersama mendukung TNI dan polri dalam upaya perangi berita hoax yang dapat menimbulkan polarisasi ditengah masyarakat khususnya masyarakat Donggala.tandasnya.(mul)