Agustus 14, 2020

Eks Napiter,Ajak Masyarakat Terus Menjaga Suasana Kamtibmas

Sabtu11 Juli 2020

Palu- AK pernah menjadi bagian salah satu simpatisan yang pernah membantu kelompok DPO MIT Palu dan saat ini menjadi salah satu eks napi kasus terorisme yang tinggal di Kota Palu.

AK Meminta kepada seluruh masyarakat terus mendukung pemerintah dan Polri dalam menangkal paham Radikal ( Radikalisme) dan selalu menjaga hubungan silahturahmi antar umat beragama dengan menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum,dalam keterangannya dengan media ini Sabtu (11/7/2020)di Kota Palu.

Dikatakannya dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Olehnya Jangan mudah terpengaruh dengan paham- paham radikalisme yang dapat membuat pemikiran kita menjadi keras sehingga mudah mengkafirkan orang lain, tegasnya.

Selain itu juga, jangan mudah termakan dengan berita-berita Hoax yang dapat memecah belah bangsa sehingga mengganggu situasi kamtibmas diwilayah Kota Palu provinsi Sul-teng.

Selanjutnya ditengah situasi Pandemik Covid 19 ,di wilayah Kota Palu yang saat ini terdapat penyebaran virus Corona, berharap pihak orang tua juga tetap harus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya baik dalam pergaulannya dalam menggunakan Media sosial sehingga sang anak tidak terpengaruh dengan kajian – kajian serta paham yang tidak jelas arahnya.

AK,juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga hubungan antarumat beragama,Perbedaan hendaknya tidak menyebabkan masyarakat tercerai berai, namun harus menyatukan antara yang satu dengan lainnya.pungkasnya.(Ifan/Tio)