Agustus 14, 2020

Forum Pemerhati Sungai Paneki Siap Mendukung Pilkada Damai 2020

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sigi- Forum Pemerhati Sungai Paneki (FPSP) Sigi melakukan deklarasi untuk mendukung Pemilukada damai dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020 di kabupaten Sigi.

Herman selaku ketua FPSP sesaat setelah pelaksanaan sosialisasi Pengelolaan Air Baku Sungai Paneki pada Hari Sabtu tanggal 04 Juli 2020 mengatakan siap mendukung serta bekerja sama Dengan POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilukada Serentak 2020 Di Kabupaten Sigi.

“kami dari Forum Pemerhati Sungai Paneki Kabupaten Sigi sangat berterima kasih atas dukungan dan ajakan dari semua pihak terutama POLRI untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 dan mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif untuk pemilukada damai di Kab. Sigi pada umumnya dan di Kec. Sigi Biromaru pada khususnya serta terkhusus di Wilayah aliran Sungai Paneki serta desa-desa yang mengambil manfaat dari air sungai paneki yakni Ds. Pombewe, Ds. Loru, Ds. Lolu dan Ds. Mpanau.”jelasnya

“kami juga siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan pesta demokrasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 secara serentak di Indonesia mendatang”tambahnya

“kami berharap akan terus bersinergi dengan POLRI, Instansi terkait dan masyarakat pada umumnya untuk mengawal proses pesta demokrasi dan mewujudkan Pemilukada Damai. Karena bagi kami beda pilihan dalam tahun politik ini merupakan hal yang wajar dan merupakan Hak dari setiap warga Negara Indonesia.”tandasnya(Ifan/Jum)