Agustus 3, 2020

Aksi Sosial, Polres Sigi Timbun Jalan Berlubang Di Kalukubula

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SIGI, Mediapalu.com,- Polres Sigi melalui Personil Satuan Intelkam melaksanakan aksi sosial, menimbun jalan berlubang yang terletak di jalan Guru Tua Kalukubula Kecamatan Biromaru, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah langsung dari Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka atas kepeduliannya terhadap kondisi jalan yang berlubang dan cukup dalam yang menyebabkan beberapa pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sigi AKBP Andi Batara melalui Kasat Intelkam Polres Sigi AKP Muh Ali Pide, didampingi KBO Ipda Nuim Hayat SH.

Menurutnya Kondisi jalan berlubang tersebut sangat menganggu kelancaran dan kenyamanan para pengendara diwilayah tersebut.

” apalagi di diwilayah itu sangat padat para pengguna jalan, bahkan rawan menjadi faktor utama kecelakaan lalu lintas,”jelasnya.

AKP Muh Ali berharap, para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendaraan dijalan raya, disamping itu juga harus tetap dengan selalu mengutamakan keselamatan.

” untuk mengatisipasi terjadinya kecelakaan diharapkan pada pihak Dinas PU Propinsi dan kabupaten bentuk partisipasinya dalam hal perbaikan jalan berlubang di wilayah kabupaten sigi hingga tindak terjadi hal yang tidak diinginkan,”harapnya. (Ifan)