Agustus 7, 2020

Jelang Pilkada 2020, Polres Palu Cek Randis Personil Polres

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PALU – Jelang Pilkada 2020, Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SlK.SH.MH melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas ( Randis ) Personil Polres Palu di Lapangan Apel Mapolres Palu, 15 Juli 2020 Pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Palu didampingi Kabagops AKP Awaludin Rahman,SH.MH bersama PJU Polres Setingkat Kabag dan Kasat, Kasie Propam , Kapolsek Jajaran dan Paur Log.

AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengungkapkan bahwa “Pemeriksaan kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil melaksanakan persiapan pengamanan Pilkada 2020”, ujarnya

Ia menambahkan kesiapan personil itu sendiri harus dimulai dari kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan, apakah kendaraan tersebut dijaga dan digunakan dengan baik atau tidak selama bertugas itu mesti diperhatikan dari segi kebersihan dan perawatannya”, tuturnya.

Kapolres Palu juga berharap, para personil selalu memperhatikan kendaraan Dinas yang dipinjam pakaikan, mulai dari kebersihan, serta perawatan yang menyangkut kelengkapan – kelengkapan atau suku cadang yang dapat menunjang tugas Pokok Polri khususnya di Lapangan sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, tutupnya.