Agustus 7, 2020

Tokoh Pemuda Sulteng Dukung Pemilu Damai 2020

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jumat,24 Juli 2020

Mediapalu- Menjelang pilkada serentak 2020  di Sulawesi tengah ,tentunya kita diantara warga masyarakat terus melakukan kegiatan mendukung sepenuhnya pemerintah Dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat melalui Pilkada Serentak. Menurut Agus  Rendi tokoh Pemuda Sulteng  untuk mewujudkan pemilu damai kita terus mendukung pemerintah karena kita adalah satu bagian  dari  bangsa yang besar dan saling menghormati serta menghargai antar satu dengan lainnya,”  Saat bincang dengan media ini Jum’at (24/7/2020)di palu.

dikatakannya   , jika bukan kita siapa lagi , olehnya  saya selaku Pemuda Sulteng menghimbau  untuk saling menghargai dan menghormati sebagai umat beragama menjelang Pilkada Serentak yang Damai  dan selalu mendukung  Polri  dalam Menjaga situasi Kamtibmas dan menolak berita hoax .

Agus Rendi juga menyampaikan kepada pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Sulteng Terus menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif dan tak terprovokasi serta ikut-ikutan dengan hal-hal negatif.

“Kami berharap dengan momentum Pilkada Damai yang Serentak ini kita membangun persaudaraan antara kita dan membangun komunikasi antara umat  sehingga kita benar-benar mendapat makna dari Pemilukada ini,” ujarnya.

Dirinya  juga berharap kepada seluruh  masyarakat Sulteng , mari bersama mendukung kinerja Polri dalam tugas pengamanan, untuk menciptakan suasana kondusif agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan damai, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2020, Tandasnya.(Ifan/Tio)