September 24, 2020

RAPI WILAYAH 08 KABUPATEN BANGGAI GELAR MUSWIL

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 23 Sulteng Drs.Abdul Raaf Malik, M. Si memberikan sambutan Muswil Rapi 08 Banggai. (Foto Istimewa)

BANGGAI – Wakil Bupati Banggai, H Mustar Labolo meminta organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) agar selalu siap untuk ikut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dalam berbagai informasi penanggulangan bencana alam dan siap bersinergi dengan Rapi 08 Banggai untuk selalu meberikan dukungan kepada rapi baik moril maupun materil.

Pesan ini disampaikan H Mustar Labolo saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 08 Kabupaten Banggai dengan Moto “Menjadi Organisasi yang berkualitas sebagai Aset Nasional” beelangsung di Hotel Santika, Kelurahan Tombang Permai Luwuk, Sabtu (22/08/2020).

Muswil ini dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, pengurus RAPI 23 Provinsi Sulteng, Orari Banggai, Senkom, Unsur Forkompinda, basarnas dan pengurus Rapi Kabupaten Banggai serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Muswil 08 Rapi Kabupaten Banggai Budi Utomo Callsign JZ23OBD dalam laporannya menyampaikan, Muswil ini diselenggarakan berkat kerjasama seluruh panitia dan pengurus RAPI 08 Kabupaten Banggai yang telah dibentuk beberapa bulan yang lalu untuk mensukseskan sekaligus memilih Ketua RAPI Wilayah 08 Kabupaten Banggai periode 2020-2025.

“Ucapan terimakasih saya kepada para tamu undangan yang telah hadir dan ikut serta  berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini”, ujar Budi Utomo.

Sementara itu Ketua RAPI 23 Sulteng Drs.Abdul Raaf Malik, M.SI Calsign JZ23ABC dalam sambutannya berharap dengan Muswil ini RAPI Wilayah 08 Kabupaten Banggai semakin solid membangun komunikasi demi terjalin kerjasama yang baik dan siapapun yang terpilih sebagai ketua dalam Muswil, agar bisa menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik lagi dan senantiasa menjadi mitra pemerintah.

Dihadapan para undangan Ketua RAPI 23 Sulteng sekaligus mengucapkan selamat bermusyawarah semoga dapat muncul kepengurusan yang dapat melanjutkan program-program organisasi RAPI kedepannya, tutupnya. (Dhankz)