September 24, 2020

Partai Beringin Karya Serahkan Rekomendasi ke Hidayat-Bartho

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mediapalu.com – Partai Beringin Karya (Berkarya) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate, M.Si – Dr.Ir.Bartholomeus Tandigala, SH., CES , untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi Format B1 KWK tersebut diserahkan Ketua DPW Partai Berkarya Sulteng Salim Baculu, kepada Bakal Calon Pasangan Hidayat – Bartho di Rumah Kediaman Hidayat Lamakarate, Jummat (4/9/2020).

Ketua DPW Partai Beringin Karya Sulteng Salim Baculu menyampaikan, Ssluruh pengurus Partai Berkarya yang berada di 13 Kabupaten Kota siap memangkan pasangan Dr.H.Moh Hidayat Lamakarate, M.Si dan Dr.Ir.Bartholomeus Tandigala, SH., CES.

“Kami dari pengurus Partai Berkarya Provinsi Sulteng dan 13 Kabupaten Kota yang telah kami beritahukan bahwa seluruh pendukung dan pengurus untuk memenangkan Bapak Hidayat Lamakarate dan Bapak Bartholomeus Tandigala pada pilkada Pilgub tahun 2020 dan surat ini digunakan sebagimana mestinya,” Kata Salim Baculu saat menyerahkan surat rekomendasi.

Hidayat Lamakarate selaku penerima rekomendasi pasangan Hebat mengatakan menerima Surat Keputusan format B1KWK dari DPP Partai Beringin Karya menyatakan dan memutuskan mendukung Pasangan Hidayat Lamakarate – Bartholomeus maju pilgub 2020.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim saya Mohammad Hidayat Lamakarate bakal calon Gubernur Provinsi Sulteng dengan ini menyatakan menerima surat Keputusan dari DPP Partai Berkarya yang dalam hal ini menyatakan dan memutuskan mendukung Hidayat Bartho untuk menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur periode 2020-2024, insya allah mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan kepada kami akan digunakan sebaik-baiknya dengan harapan bersama-sama dengan partai berkarya kita akan bekerja keras untuk memastikan kita bisa¬† meraih suara terbaik terbanyak untuk pilkada tahun 2020”, kata Hidayat.

Untuk diketahui, saat ini pasangan Hidayat-Bartho mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, PDIP PBB dan Beringin Karya .(Dhankz)