September 24, 2020

Pasangan Hebat Menerima SK B1KWK Partai Bulan Bintang

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Palu – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Hidayat Lamakarate, M.Si dan DR.Ir.Bartholomeus Tandigala, SH., CES menerima surat rekomendasi B1KWK dari Partai Bulan Bintang.

Surat rekomendasi B1KWK PBB diserahkan langsung oleh Ketua DPW PBB Provinsi Sulteng Herman Latabe, SH dan diterima langsung oleh Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si.

Penyerahan surat rekomendasi B1KWK disaksikan oleh Kader PBB yang bertempat di sekretariat Partai Bulan Bintang Jalan Dewi Sartika, Palu (3/9/2020).

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ketua Umum Bapak Prof.DR.Yuzril Ihza Mahendra, M.SC dan Sekretaris Jendral Bapak Ir.Afriansyah Ferry Noor memberikan rekomendasi Kepada kandidat calon gubernur Bapak Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si dan Calon Wakil Gubernur Sulteng Bapak Dr.Ir.Bartholomeus Tandigala, SH., CES, Alhamdulillah malam ini kami serahkan dan di ridhoi oleh Allah SWT dan kemenangan ada di pihak kita,” Kata Herman Latabe saat penyerahan Surat rekomendasi B1KWK kepada paslon.

Disaat penerimaan rekomendasi Dr. H. Moh. HIdayat Lamakarate, M.Si mengatakan surat rekomendasi tersebut digunakan untuk prasyarat dan berjuang bersama untuk sulteng hebat, sulteng yang lebih baik kedepan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim saya Dr.H.Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si, Insya allah calon gubernur provinsi sulteng tahun 2020 menerima rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dan malam ini diserahkan oleh Ketua DPW PBB Sulteng untuk kemudian digunakan sebagai prasyarat dan kita berjuang bersama-sama untuk sulteng hebat, sulteng yang lebih baik kedepan”.(Dhankz)