September 24, 2020

Ribuan Warga Hadiri Pertemuan Relawan Hidayat-Bartho

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mediapalu.com – Ribuan relawan pemenangan Hidayat-Bartho yang ada berada di seluruh sulawesi tengah hadir di deklarasi pertemuan pemenangan Relawan Hebat yang dilaksanakan di Gedung Al muhsinin Alkhairat, Jummat sore (4/09/2020) tadi.

Deklarasi relawan ini diikuti oleh relawan yang berada di sulawesi tengah dan tetap bersemangat mendeklarasikan diri bagi kemenangan pasangan Hidayat-Bartho atau yang dikenal dengan Relawan Hebat.

“Sungguh saya terharu dan bahagia. Bangga dengan semangat relawan dan kita tetap solid untuk memenangkan pilkada ini. Ini sebuah penghargaan bagi saya,” ujar Bartholomeus saat menyikapi deklarasi relawan.

Pada kesempatan kedua Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si memberikan sambutan kepada relawan mengatakan hari ini surat pengunduran dirinya sudah diterima oleh bapak gubernur provinsi sulteng dan secara resmi mengundurkan dirinya dari ASN pada jabatan Sekretaris daerah provinsi (Sekprov)

“Saya sudah serahkan surat pengunduran diri langsung kepada gubernur dan sebagai kontestan cagub mesti melakukan itu sebagai syarat untuk mengikuti tahapan pada Pilgub Sulteng 2020” Ungkap Hidayat.

Dalam sambutannya, hidayat lamakarate menambahkan ia mengucapkan terimakasih kepada Partai Pengusung Partai Gerindra dan Partai PDIP serta Partai pendukung Hebat Partai Bulan Bintang dan Berkarya untuk maju di Pilgub 2020.

“Terimakasih kepada Partai Pengusung Gerindra dan PDIP, teeimakasih juga untuk partai pendukung Partai Bulan Bintang dan Berkarya. Insya Allah Partai Serikat Indonesia (PSI) masuk sebagai partai pendukung Hebat dan dan mari kita berjuang bersama-sama mendukung pasangan Hebat”.

“saya berharap partai Demokrat dapat bergabung bersama kami, dan sampai ini saya belum mendengar Partai Demokrat menyatakan sikap untuk mendukung di Pilgub 2020” tutup Hidayat.(Dhankz)