September 26, 2020

Paslon Aristan-Wahyudin Mendaftar di KPU , Usai Ziarah Makam Habib Idrus Bin Salim Al-Jufri

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,5 September 2020

Mediapalu.com-Bakal calon Walikota Aristan dan calon Wakil Walikota Wahyudin mendaftar untuk bertarung di Pilwali Kota Palu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu,Sabtu(5/9/2020) pagi..

Sebelum menuju Kantor KPU, pasangan calon ini terlebih dulu meminta restu dengan sungkem kepada orang tua mereka di kediamannya  Kayumalue kecamatan palu Utara.

Setelah itu keduanya melanjutkan Rama tamah dengan keluarga besar Alkhairaat dikediaman ibu Sakinah Al-Jufri , kemudian keduanya langsung Ziarah menuju Makam Habib Idrus Bin Salim Al-Jufri ( Guru tua).

Usai Ziarah Paslon ini diiringi Ratusan simpatisan dan beberapa pengurus partai pendukung yakni, Partai Nasdem , dan PKS . Rombongan ini tiba di KPUD pada pukul 09.00  Wita dan langsung melakukan pendaftaran.

Pada kesempatan itu, Aristan mengaku sudah sangat siap untuk bertarung memperebutkan Kusri Walikota  di Pemerintah Kota Palu ini.

“Berkas sudah lengkap, sehingga tidak perlu diulang untuk melengkapi dokumen. Semua sudah clear, tinggal mengikuti tahapan selanjutnya terkait pemeriksaan kesehatan,” terangnya.

Selanjutnya , pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran partai pengusung dan pendukung untuk persiapan langkah selanjutnya.(Ivan)