September 26, 2020

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,Rusdy Mastura-Ma’mun Amir Resmi Mendaftar di KPU

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,5 September 2020

Mediapalu.com-Pasangan calon ( Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulawesi Tengah periode 2020-2025  Rusdy Mastura-Ma”Mun Amir resmi mendaftar untuk berlaga  di Pilgub Sulteng ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah Sekitar pukul 11:30 WITA ,Sabtu(5/9/2020) .

Sebelum menuju ke KPU Sulteng Paslon beserta Pimpinan Partai  Pengusung dan pendukung yang mewakili parpol diantaranya Partai Nasdem,PKS,PKB,PPP,Hanura, Golkar, Perindo, Partai Garuda,PRD,PAN, Demokrat serta para Tim , relawan dan simpatisan berkumpul di Kantor DPW Nasdem Sulteng  untuk bersama mengantar Kandidat Paslon Rusdy-Ma’mun dengan ratusan iringan kendaraan roda empat .

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang didampingi Panglima Pemenangan Nilamsari Lawira serta pimpinan partai pengusung berserta rombongan tiba di KPU provinsi Sulawesi Tengah sekitar pukul  11: 45 dan langsung melakukan pendaftaran .

Pada kesempatan itu, Humas Partai DPW Nasdem Sulteng mengaku , kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sudah sangat siap untuk bertarung atau berlaga memenangkan  Pilgub Sulteng 2020.

“Terkait kelengkapan Berkas yang menjadi syarat sudah terpenuhi, sehingga tidak perlu diulang untuk melengkapi dokumen. Semua sudah lengkap,” tandasnya.(Ivan)