September 24, 2020

Ribuan Pendukung Mengantar Paslon SADAR Mendaftar ke KPU

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,5 September 2020

Mediapalu.com. Touna-Perjalanan panjang yang cukup mellelahkan dan membuang waktu serta energi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una, Ir.Suorapto Dg Situr MH dan Afnan Rahmat dalam proses tahapan tahapan pencalonan yang di usung oleh Parrai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dan Partai Perindo ,serta Partai Gerindra,kini sudah terjawab ketika hari sabtu tanggal ,5 September 2020 Komisi Pemiluhan Umum ( KPU) Tojo Una una telah menerima Dokumen syarat Pencalonan dan dengan hasil Verifikasi melalui penelitian Dokumen yang di maksud,maka dengan demikian Pasangan Calon ( Paslon) SDS – AR,oleh Komisi Pemilihan Umum Tojo Una una telah menyatakan memenuhi syarat dan di terima sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una priode tahun 2021 – 2026.

Dari pantauan Newsjusticeinvestigasi,com Tojo Una una pada hari kedua pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di kantor Komisi Pemilihan Umum Tojo Una una,suasana dalam situasi aman, dan berjalan tertib sesuai tata aturan yang mengaturnya, Sabtu (5/9/2020).

Ribuan orang yang berdatangan dari bebagai komponen masyarakat tojo Una una penuh semangat dan sangat antosias berbondong- bondong menyaksikan langsung terhadap Kandidat Pasangan Calon SDS – AR ( SADAR), dari pagi hingga siang hari.

Padatnya Jalan Raya, membuat Petugas Keamanan dari jajaran Polres Tojo Una una dan TNI, serta Polisi Pamong Praja setempat, siap menertibkan seluruh pengendara, baik Roda dua,maupun Roda empat yang beramai- ramai menyaksikan langsung Pendaftaran Pasangan Calon SDS – AR, mulai dari titik Star Sekretariat DPD PAN Tojo Una una, jalan Ahmad Yani Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo hingga di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah. ( Darma).