September 24, 2020

Direktur PT.CNE , Targetkan Pembangunan NMT Selesai 2021

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Senin,7 September 2020

Palu- PT. Citra Nuansa Elok (CNE) menargetkan pembangunan kembali New Tatura Mall (NTM) akan rampung dan dapat digunakan pada tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, saat ini progres pembangunan basement sudah mencapai 15-17 persen. Secara keseluruhan, mudah-mudahan bisa selesai sesuai dengan terget pada November 2021,” ujar Muhammad Sandiri  dalam jumpa pers  di kantor PT.CNE jl.Emi Saelan Palu , Senin (7/9/2020).

Menurutnya , proses pembangunan terus dipercepat biar selesai tepat waktu. Bahkan tengah dipertimbangkan untuk melaksanakan pekerjaan secara nonstop selama 24 jam dibagi menjadi tiga shift dengan jam kerja per delapan jam,ungkapnya.

Jika sebelumnya hanya empat lantai, setelah roboh akibat bencana gempah bumi 7,4 SR pada 28 September 2018 , kini dengan pembangunan mall tatura yang baru, menjadi  tujuh lantai  ,terdiri dari   lima lantai ke atas dan dua lantai basement  kebawa.

Selanjutnya Direktur New Tatura Mall berharap, dengan terbangunnya kembal Bangunan ini, nantinya memiliki nuansa tersendiri bagi wary di Kota Palu. Selain sebagai pusat perbelanjaan juga menjadi tempat berwisata keluarga , terangnya.

“ terkait keterlambatan , insyaallah dengan keluarnya IMB pada tanggal 28 Agustus 2020, bisa mempercepat proses pembangunan NTM, sambil menunggu proses menunggu terbitnya izin Analisis Dampak Lingkunan (AMDAL) serta Izin Mendirikan Bangunan (IMB), karena memang butuh proses dan waktu yang cukup lama, urainya. (ivan)