September 24, 2020

Kedamaian Dan Ketertiban Masyarakat , Bentuk Wujud Kedamaian

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rabu,9 September 2020

Tojo Una- una – Terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan bentuk wujud kedamaian, karena itu selain tugas dan kewajiban,serta tanggung jawab Aparat Penegak Hukum, juga terhadap Insan Pers tentu menggambil Peranserta untuk mendukung dan bersama- sama dapat menciptakan dan mewujudkan serta mememelihara dan mengedepankan hubungan komunikasi, baik secara langsung, maupun tidak langsung guna untuk terciptanya serta terwujudnya Solidaritas sebagai mitra kerja sepanjang Zaman. Demikian yang di ungkapkan Ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII) , Kabupaten Tojo Una una Darmasita S.Gala, saat Silahturrahmi selasa (8/9) 2020, di Mapolsek Tojo, Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una- una Sulawesi Tengah.

Kapolsek Tojo IPDA Masdur Efendi SH menyambut dengan baik dan mengapresiasi atas kunjungan silahturrahmi Ketua Forum Pers Independent Indonesia Tojo Una una bersama Anggota. Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Tojo IPDA Masdur Efendi SH, menuturkan ,Kedamaian atau Damai itu indah,olehnya mari kita bersama – sama menjaga dan memelihara Tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas), khususnya di wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat, dan di Kabupaten Tojo Una – una pada umumnya.

Mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tojo Una- una, sudah barang tentu adanya Peranserta dari Rekan- rekan Wartawan, baik Media Cetak maupun Elektronik, sebagai mitra kerja ” tandas nya”.

Dia juga menyebutkan, sebagai mana kita ketahui bersama sama jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tanggal 9 November mendatang, termasuk di Kabupaten Tojo Una una, kita di perhadapkan dengan situasi dan kondisi yang berbeda ,oleh karena itu pengawalan Kamtibmas lebih di perketat dengan penambahan jumlah Personil dari Polres Tojo Una- una guna untuk meminalisir terjadinya adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Mengakhiri kunjungan silahturrahmi Ketua Forum Pers Independent Indonesia Tojo Una- una Darmasita S.Gala, bersama Ketua Devisi Jaringan Forum Pers Independent Indonesia Nurdin Binangkari dengan acara santap bersama Kapolsek Tojo IPDA Masdur Efendi SH, beserta seluruh jajaran Polsek Tojo dengan penuh rasa kebersamaan, dan persaudaraan.

( Darma).