September 24, 2020

Figur Paslon Cudy-Ma’mun Harapan Generasi Milenial Sulteng

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jum’at,(11/9/2020

Sulteng – Pola pikir dan karakter generasi milenial bisa dikatakan sering out of the box, penuh kreativitas, inovatif, dan pastinya enggak pernah gaptek karena cepat beradaptasi dengan teknologi baru.

itu disampaikan ketua Generasi Milenial Sulteng Rifaldy pattalau , bahwa umumnya generasi milenial selalu ingin sesuatu yang ideal, Quipperian. Misalnya dalam masalah pekerjaan, generasi milenial pasti selalu mau dapat tempat kerja yang sesuai dengan passion-nya. Sebab, menurut Generasi Milenial, bekerja sesuai passion itu merupakan salah satu life goals yang harus terpenuhi, terangnya di kota Palu Jumat,(10/9/2020).

Tentu Semua Kategori Karakter keinginan kaum Milenial Tersebut Dapat di akomodir selaras dengan Visi – Misi Figur Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Mamun Amir. Yaitu Salah satunya peningkatkan Kualitas Sumber daya Manusia Yang Unggul dan Terampil, Peningkatan Lapangan Pekerjaan bagi Putra putri Daerah.

Selanjutnya,Ketua Relawan Generasi Milenial Cudy-Ma’mun Rifaldi Pattalau pada media ini mengaku , kaum milenial Sulteng objektif dan optimis melihat bahwa hanya kak Cudy saja calon Gubernur Sulteng yang Ideal Dapat mewujudkan Harapan dan impian semua teman- teman kaum Jelasnya.

Milenial Cerdas itu selalu Melihat tolak ukur kepemimpinan ideal baik kekinian maupun lima tahun kedepannya bukan hanya pada Usia Namun sejauh mana Keberpihakan pada generasi Milenial yang dinilai cukup potensi dalam membantuh pemerintah,Imbuhnya.(Ivan)