November 1, 2020

Ketua Koalisi Partai , Torky Turra: Siap Menangkan Paslon Gubernur dan Wakil Cudy-Ma’mun di Sigi

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,12/9/2020

Sulteng – Ketua Koalisi Partai Penenang Kabupaten Sigi Torky Turra yang juga wakil ketua DPRD kab.sigi,dari partai Nasdem siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng. Para anggota koalisi dari 11 Partai akan merangkul semua kalangan di wilayah Sigi dalam memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir(Cudy-Ma’mun).

Ketua Koalisi partai Pemenang Torky Turra di Sigi mengatakan, mereka yang tergabung dalam koalisi memiliki tekat yang kuat dan sepenuh hati untuk memenagkan pasangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Cudy-Ma’mun untuk periode 2020 – 2025 yang di usung oleh Partai  Nasdem ,PPP,Perindo,PKS,PKB,Hanura, Golkar, Demokrat ,PAN, PRD,dan Partai Garuda,saat ditemui media ini dikediamanya dikira palu(Sabtu,(12/9/2020).

“ Para pengurus partai yang berkoalisi siap bertarung memenangkan Paslon Cudy-Ma’mun , karena Kepemimpinan mereka tidak bisa diragukan lagi, dimana Cudy dua periode menjabat walikota dan Ma’mun dua periode menjabat Bupati Banggai .

Wakil Ketua DPRD Sigi Fraksi Nasdem , Torky Turra berharap dan optimis memenangkan Paslon Cudy-Ma’mun di kabupaten Sigi , terangnya.

“Jika Ingin melihat perubahan untuk Sulteng  ?, maka Cudy-Ma’mun adalah pasangan yang tepat untuk perubahan , Kami dari koalisi siap memenangkan pasangan tersebut,” .(Ivan)