September 24, 2020

Paslon Aristan-Wahyudin Disambut Meriah Masyarakat Dalam Acara Silaturahmi Tim Relawan

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Selasa,15 September 2020

Palu – Di luar dugaan, pasangan calon (paslon) Walikota Palu Ir.Aristan dan Wakil Walikota  Wahyudin disambut meriah Masyarakat di lapangan Sepakbola Nunu jalan Kalora , Kecamatan Tatanga ,Selasa(15/9/2020).

Cawali Aristan hadir bersama Rombongan yang didampingi Sekretaris Pemenangan Paslon Sucipto yang juga Anggota DPRD Kota Palu Fraksi PKS guna bersilaturahmi dan sosialisasi dengn dengan Tim relawan dan masyarakat.

”Saya sangat terharu dengan membludaknya masyarakat yang hadir, di luar dugaan, target hanya 250 orang ternyata hadir sampai 500 orang,” ujar Aristan.Bakal calon (balon)Walikota palu didampingi Sucipto memperkenalkan balon Wakil Walikota Ustadz Wahyudin ketua DPW PKS  mengemukakan,  silaturahmi dengan masyarakat Bagian agenda kami untuk saling mengenal antara kandidat dan masyarakat.

Kami mengetahui masyarakat sudah pintar untuk memilih pemimpin Kota Palu kedepannya tidak diperlukan paksaan dan insyaallah ketika kami terpilih kami akan wujudkan impian masyarakat dengan menganggarkan 1 Milyar perkelurahan, Masyarakat jangan lagi hanya menanti janji kesejahteraan,dan sulitnya mendapatkan pekerjaan ,dan insyaallah Aristan-Wahyudin Solusi kota palu kedepan.” tegasnya.

Selanjutnya Calon Wakil Walikota Palu , Wahyudin juga menyampaikan berbagai program, terutama meningkatkan kesejahteraan dan nilai Religius , agar kota palu lebih berkah ,dan terus  meningkatkan kualitas mutu pendidikan anak Sekolah yang cerdas dan  mampuh berdaya saing tinggi dengan predikat beriman dan bertaqwa.

”Kota Palu akan memperoleh rahmat jika banyak generasi mudanya beriman ,” ujarnya. Selain itu sebagai keutamaan tentunya kesejahteran masyarakat, pendidikan formal dan non formal, kesehatan serta UMKM yang harus menjadi skala prioritas agar masyarakat bisa sejahtera, ungkapnya.

Wahyudin menyebutkan,mari kita sambut pemilu ini dengan riang gembira sebagai obat untuk meningkatkan imun tubuh ,agar pemilu ini menjadi pilkada Damai dan nyaman untuk semua masyarakat, olehnya melalui Silaturahmi ini , kita hadir ditempat ini juga sukarela .”  sehingga ikhlas untuk memperjuangkan kemenangan Paslon Aristan-Wahyudin ,” terangnya.(Ivan)