Oktober 22, 2020

Kapolda Sulteng Canangkan Panti Asuhan As-Shabur Kawatuna menjadi Panti Asuhan Binaan TNI-POLRI dan PIONE

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

PALU – Sehubungan dengan program Gerakan Bhakti Sosial TNI-POLRI peduli covid -19 di sulteng. Polda sulteng bersama komunitas mobil Pajero Indonesia One (PIONE) Chapter Tadulako menindak lanjuti program yang di canangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri tersebut.

Pihak Pajero Indonesia One (PIONE) Chapter Tadulako Sulawesi Tengah akan menindak lanjutinya dengan menjadikan program ini menjadi kegiatan rutin setiap hari jumat dengan melibatkan Pihak POLRI dan TNI.

Samsurijal Labatjo, Ketua Pajero Indonesia One (PIONE) chapter tadulako saat ditemui Mediapalu.com, Jumat (18/9/2020) mengatakan bahwa Pajero Indonesia One Chapter Tadulako sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Bapak Kapolri dan Panglima TNI tersebut, dan insya allah kami sebagai komunitas mobil yang ada di kota palu ingin menjadikan program yang sudah di canangkan oleh Panglima TNI dan Bapak Kapolri menjadi kegiatan rutin kami setiap hari jumat.

“Dan pada tanggal 15 september 2020 saya bersama teman-teman sudah bertmu dengan bapak dandrem132 tadulako serta bapak kapolda Sulteng untuk membicarakan rencana program ini.Dan alhamdulillah bapak kapolda dan bapak dandrem sangat merespon dan akan mendukung program tersebut,” kata samsurijal Labatjo.

Dan kegiatan Baksos TNI-POLRI bersama PIONE ini akan mulai rutin dilaksanakan setiap hari jumat di mulai hari jumat tanggal 18 september 2020 yang akan di lepas oleh dandrem 132 tadulako Brigjend Farid Ma’ruf, M.A .

Dan siang harinya sebelum sholat jumat Rombongan pajero indonesia one kembali melakukan pembagian sembako untuk para ojek online dan yang menyerahkan bantuan adalah kapolda sulteng yang mewakili oleh Dirkrimum Polda sulteng Kombes.Pol.Novia Jaya , SH, M.Si Setelah pembagian sembako untuk para ojek online rombongan pajero indonesia one bersama dirkrimum polda sulteng menuju panti asuhan as-shabur kawatuna untuk melakukan baksos dan mencanangkan bahwa panti asuhan As shabur akan menjadi panti asuhan binaan TNI-POLRI dan PIONE. (Dhankz)