Oktober 30, 2020

Demokrat Sulteng Siap Menangkan Paslon Rusdy -Ma’mun di Pilgub Sulteng

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,19/9/2020

Sulteng- Kader Partai Demokrat se Sulawesi Tengah (Sul Teng) membulatkan tekad dan siap berjuang untuk memenangkan H. Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur dan Ma’mun Amir sebagai Calon Wakil Gubernur Sulteng periode 2021-2025 dalam Pilkada Serentak 9 Desember .

Hal itu terungkap pada acara Silaturahmi  yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulteng dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Sabtu (19/9) di kantor DPD Demokrat jl.Veteran kota palu.

Jumriani Hamka yang saat ini nenjabat  Sekretaris DPD Partai Demokrat  yang memiliki 4 kursi di DPRD Sulteng mengusung pasangan cagub-cawagub sesuai Undang Undang Pemilu, dipastikan pasangan ini akan melangkah mulus untuk menjadi kontestan pilkada Sulteng.

Diacara silaturahmi  Partai Demokrat Sulteng bersama Rusdy Mastura , yang dihadiri langsung Cagub Sulteng Rusdy Mastura,Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Jumriani ,Moh.Hidayat Pakamundi anleg DPRD Sulteng ,Wakil Ketua Zulfakar,Karto,serta jajaran pengurus DPD Demokrat Sulteng.

“Alhamdulillah, silaturahmi yang di kantor DPD Demokrat Sulteng berlangsung meriah  dan sepakat  sesuai dengan  perintah ketum DPP Partai Demokrat Agus Yudoyono ,bahwa Demokrat Sulteng beserta  seluruh kader wajib memenangkan Paslon Cudy-Ma’mun   periode 2021-2025 ,” ujar jumriani.

Selanjutnya Dalam Silaturahmi Calon Gubernur Sulteng tersebut ,Rusdy mastura meyampaikan Ucapan terimah kasih kepada Ketum DPP Partai Demokrat dan Pengurus DPD Partai Demokrat sulteng beserta kadernya se Sulteng yang telah siap memenangkan Paslon Cudy-Ma’mun pada pilkada serentak 9 desember mendatang,dan berharap seluruh kader demokrat sulteng satu tujuan bersama membangun Sulteng kedepan lebih baik,pungkasnya.(ivan)