November 1, 2020

Relawan PELA RM Fokus Menangkan Cudy-Ma’mun di Pilgub Sulteng 9 Desember

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rabu,30 /9/2020

Sulteng – Relawan pemenangan Cudi-Ma’mun yang tergabung dalam Pejuang Laskar  Cudi-Ma’mun ( PELA) Sulawesi Tengah menyatakan kesiapannya dalam pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng  9 Desember mendatang.

Hal tersebut dikatakan  Eko selaku Sekjend PELA yang sudah mendeklarasikan diri  di salah satu Warkop Populer di kota palu jl . Masjid Raya  kecamatan Palu Timur Rabu (30/9).

Kehadiran relawan PELA pendukung Cudi-Ma’mun itu,murni hanya meperjuangkan kemenangan dipulgub ini dengan sukarela  dan sudah mulai membentuk Pejuang Laskar  (PELA) di beberapa Kabupaten di Sulteng yang dengan Ketum Nizar Rahmatu  Ketua Harian Ashar Yahya.

Lanjut dikatakan Eko, PELA terus berjuang tanpa pamrih dalam berjuang memenangkan Paslon Gubernur sulteng nomor urut 2 ,mengingat mantan walikita Palu dua periode Rusdi Mastura dan Mantan Bupati Luwuk dua periode Ma’mun Amir ,bagi kami mereka berdua dinilai layak memimpin Sulteng kedepan ,karena kepedulian mereka sudah teruji dikalangan masyarakat yang selalu tanggap dalam kondisi dan situasional dimata masyarakat sulteng ,terangnya.

“Kami Relawan Rusdy Mastura -Ma’mun Amir  yang tergabung dalam PELA RM  Fokus memenangkan Paslon tersebut di Sulteng,dengan Sekuat tenaga dan pikiran yang sukarela “imbuhnya.

Dia menjelaskan alasannya memilih pasangan yang diusung koalisi Nasdem,Golkar, PKB, PAN , Hanura,PKS,PPP Demokrat,Partai Garuda,PRD,perindo tersebut karena masyarakat  di 13  kabupaten dan Kota Palu  di Sulteng menjadi Pilihan Cerdas Masyarakat yang merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin ,pungkasnya

Komposisi pengurus :

Penanggung Jawab ;

Hj. Nilam Sari

H. Rusdy Mastura

H. Ma’mun Amir

 

Nizar Rahmatu ; Ketua Umum

Ashar yahya; Ketua Harian

Koordinator Laskar; Farid Podungge

Eko Aprianto; Sekjend

Bendum ; ivan lrl

Wakil Bendum; Ngo Hendrik

Wakil Bendum; Fany

Administrasi; Hendy

Humas ; Imam syafaat

Advokasi; Rusmin Hamzah,SH

Propaganda; Tezar