Oktober 22, 2020

Aristan – Wahyuddin : SOLUSI Kota Palu

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Palu- Seperti dikerahui Pemulihan pasca bencana Kota Palu berjalan sangat lama & lambat .Pemerintah daerah dianggap minim inisiatif ,kurang koordinasi dan tidak berhasil menyelesaikan berbagai persoalan, seperti memvangun Hunian tetap(Huntap) bagi penyintas,merehabilitasi sarana infrastruktur jalan/jembatan ,sarana pendidikan maupun kesehatan ,memulihkan ekonomi masyarakat ,serta membantu warga mendapatkan kembali hak keperdataan atas kepemilikan tanah bekas lekuifaksi.

Tak hanya itu ,pemkot juga dinilai belum berhasil dalam menekan angka kemiskinan ,menguranggur,serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat palu.

Maka dari itu Aristan-Wahyuddin hadir membawa solusi. Keduanya terpanggil untuk mengatasi segala persoalan tersebut .Bagi mereka kuncinya adalah mendengar ,memetakan dan mengeksekusi masalah.pangkas jalur birokrasi yang berbelit dan mempersulit.

Aristan-Wahyuddin memilih ” Dari Pinggiran Bangun Palu” sebagai peta jalannya. Konsepnya sederhana ,semua warga terlibat dalam pembangunan.Tidak didonasi oleh golongan dan kepentingan tertentu.

Tentunya ,dengan figur Aristan – Wahyuddin yang baru ,religius,bersih dan peduli sesama ,InsyaAllah pasangan calon ini akan menjadi kepala daerah yang benar-benar .