Oktober 23, 2020

Masrifan: HIPMI Harus Ambil Bagian Penting dan Proses Pembangunan di Masa Pandomi Covid 19

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabtu,10 Oktober 2020

Palu – Salah satu pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Donggala, Masrifan RM, nyatakan siap pimpin HIPMI Cabang Donggala untuk periode 2020-2023.

Pernyataan itu disampaikan Masrifan RM, sesaat setelah memasukan berkas pendaftaran pada Steering Comitee (SC) Musyawarah Cabang HIPMI di Palu, Sabtu (10/10/2020).

Masrifan mengaku, hingga pukul 15.00 Wita, hari ini, baru dirinya yang mendaftar sebagai bakal calon Ketua HIPMI.

Dirinya bertekat, memimpin dan mengkonsolidasikan pengusaha mudah di wilayah kabupaten Donggala, agar bisa berperan aktif mengambil bagian dalam proses pembangunan.

“HIPMI adalah organisasi penting yang harus ambil bagian dalam proses pembangunan daerah. Apa lagi di masa pandemi covid seperti saat ini, peran aktif HIPMI sangat diperlukan,” ungkapnya.

Ipank, panggilan akrab Masrifan RM, juga bertekat ingin membangun HIPMI lebih baik lagi.

Sesuai jadwal, Musyawarah Cabang (MUSCAB) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Donggala akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober 2020 di Donggala.

Selain Masrifan, belum diketahui siapa saja yang akan ambil bagian dalam proses perebutan pucuk pimpinan organisasi pengusaha muda tersebut.(ham)