Oktober 22, 2020

Ibu Majelis dan Perempuan Milenial Dukung Aristan – Wahyuddin

SHARE :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jumat,16 Oktober 2020

Mediapalu.com – Majelis Taklim se- Kelurahan Nunu menyatakan dukungan kepada calon Wali Kota Palu Aristan  dan Wakil Wali Kota  Wahyuddin dalam ajang pertarungan Pilwali Kota Palu pada 9 Desember 2020. Majelis dengan kumpulan para ibu itu mengaku telah menunggu momen tersebut selama lima tahun untuk mendapat pilihan yang paham dengan kami para ibu Majelis Taklim.

“Oleh karena itu Alhamdulillah. Kita membicarakan masalah ibu Majelis Kota Palu . Saya terima kasih Bapak (Aristan) memyempatkan diri ke sini. Insya Allah kita dukung Aristan dan Ustad Wahyuddin ,” tutur ibu Zakira salah satu Ibu Majelis  Taklim  yang turut hadir dalam Tatap Muka di Tempat Majelis Taklim Syifatul Madina , Jalan Kalora Kelurahan Nunu ,kecamatan Tatanga Kota Palu Jumat  (16/10/2020).

Para Ibu majelis taklim  se-Kelurahan  serta Para perempuan Milenial pun hadir dalam acara tersebut. Mereka bertekad untuk menjadikan Aristan- Wahyuddin sebagai Sosok yang diusung dan dipercaya dapat membawa amanah warga Kota Palu.

“Bagi ibu Majelis telah menanti saat-saat seperti ini. Siapa pun yang dicalonkan. Cawali dan Cawawali  kita sudah siap membantu,” lanjut Zakira.

Kelompok Majelis Taklim ini juga siap untuk dilibatkan apabila pasangan Aristan-Wahyuddin  membutuhkan tenaga dan pikiran para Majelis itu.

“Yang penting jangan ketika terpilih kami ibu Majelis Taklim ini harus mendapat perhatian juga seperti yang lainya terjabarkan dalam 7 program Unggulan. Kita akan dukung  Aristan-Wahyuddin Dan saya senang sekali,” beber dia.

Seperti 7 program Unggulan Aristan-Wahyuddin :

1.Stimulasi 1 Milyar Plus Setiap Kelurahan.

2.Perbaikan Jalan : Utama,Lorong,Dalam,dan Lingkar Kota.

3.Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih.

4.Lapangan Kerja Untuk 12.000 Warga Tanpa Penghasilan.

5.1 Juta Rupiah/ Bulan Untuk Tenaga Honorer Daerah.

6.Pembangunan Huntap Bagi Warga Penyintas.

7.Semua Layanan Sehari dengan SIMPATI (Sistem Informasi Paripurna Terintegrasi.)

Sementara itu, Aristan yang hadir dalam acara itu bersyukur, dengan adanya kelompok dari  ibu majelis taklim yang siap mendukungnya. Terlebih, perkumpulan yang diramaikan ibu-ibu, merupakan bagian dari perubahan kemajuan  Kota Palu. Sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kami melihat kita sering melupakan keluarga dan Ibu. Palu akan maju jika ibu-ibunya Sejahtera dan terdidik . Ini benteng kita  Karena itu, majelis sangat penting,” jelas Aristan.

Aristan berharap, dengan dukungan itu, dia bersama para Ibu majelis taklim di Kota Palu  dapat bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama demi Kota Palu ke depanya .

Selanjutnya Calon Wakil Wali Kota Palu Ustad Wahyuddin menyampaikan Solusi Kota Palu terkait 7 Program Unggulan yang diharapakan Para Ibu Majelis Taklim seperti  1 Milyar Plus perkelurahan ,adalah untuk kelancaran program kebutuhan di kelurahan yang pelayanannya berbasis di Kelurahan.Kemudian terkait Lapangan Kerja 12 Ribu Tanpa Penghasilan  ,inilah nantinya akan mengakomodir masyarakat yang tidak memiliki lapangan pekerjaan akan kita berdayakan biar tidak ada pengangguran ,termasuk mengakomodir Ibu Majelis yang ada bahkan Lansia pun akan mendapatkan porsi dari program tersebut.

“Ustad Wahyuddin Mangajak Para Ibu Majelis ini  mari Kita berdoa Untuk Kota Palu lebih baik ke depan terus merawat dan menumbuh besarkan Majelis . Mari bersama kita berjuang  bukan sekadar tentang seseorang, tapi kita harus menangkan Kota Palu Baru Demokratis Religius,” pungkas Wahyuddin.(van)