Andika Yudha Putra: Menjamin Anggota HMI Dipo Cabang Palu Tidak Ada Terpapar Radikalisme

Selasa,9 Juni 2020

Mediapalu.com Р Andika Yudha Putra memastikan tak ada Anggota HMI Dipo Cabang Palu yang diketuai oleh Karimul Hamid yang terpapar radikalisme. Hal ini diungkap untuk di ketahui oleh pemerintah maupun masyarakat . 

“Jika terbukti terpapar radikalisme, maka ada tindakan-tindakan lebih lanjut, baik tingkat organisasi, tingkat kampus, maupun ketentuan Hukum yang belaku ,” terangnya. 

Sementara itu, di HMI Dipo Cabang Palu saling mengingatkan ,dan terus melakukan kegiatan dengan tidak lari dari ideologi negara kita Pancasila dan kami saling mengenal satu dengan lainnya dan apa dampak dari Radikalisme,saat memberikan keterangannya di salah satu Warkop di Kota Palu ,Selasa (9/6/2020).

Walaupun Kemungkinan ada keprihatinan dengan sekelompok tertentu yang ingin mengganti ideologi negara Pancasila dengan ideologi khilafah negara Islam.     

“Menurut saya Pancasila itu kan perekat negara kesatuan ini. Rusaknya Pancasila, merusak persatuan kita. Hilangnya Pancasila berarti hilangnya negara ini,” kata Andika saat bincang dengan media ini sambil ngopi di Warkop jl.masjid raya palu”.

Dia menambahkan walaupun ada kemungkinan sekelompok organisasi tertentu yang terpapar atau intansi lainnya yang sudah terpapar radikalisme dan tidak setuju dengan Pancasila. “Tapi sekali lagi saya sampaikan , HMI Dipo Cabang Palu dijamin tidak ada yang terpengaruh Radikalisme, Tegasnya.(Tio)

admin
Penerbit : Yayasan Peduli Hukum dan Pembangunan Nasional Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Nomor : AHU-0015962.AH.01.04 Tahun 2019. NPWP : 93.486.552.8-831.000

Tinggalkan Balasan